Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penyanyi Sofie Kembalikan Berkas Balon Walikota ke PAN

Sofie Angel, penyanyi Balon Walikota Tangsel.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) penyanyi dangdut Sofie Angel mengembalikan berkas pencalonannya ke Partai Amanat Nasional (PAN)  di Ciputat,Selasa (28/04/2015).

Sofie Angel mengembalikan formulir didampingi timnya yakni, Arief dan Ika. Menurut Sofie,  sudah memantapkan diri maju pada  Pemilukada Tangsel. Untuk itu, dirinya sudah melengkapi berkas seluruh persyaratan pencalonan dirinya yang diminta partai PAN.

"Saya sudah siap maju, untuk ke depannya, akan membentuk tim unik menjadi pemenang," ujar Sofie kepada TangerangNET. Com,Sela
sa (28/4/2015).

Guna memantapkan kemenangan, Sofie sudah menyiapkan program untuk pembangunan Tangsel, salahsatunya meningkatkan dunia seni musik. "Saya kan penyanyi. Jadi, saya akan mengembangkan dunia musik di Tangsel ini yang terlihat belum berkembang,"ungkap Sofie.

 Angel mengakui sudah menyiapkan strategi khusus  buat warga Tangsel agar memilih dirinya. Namun strategi tersebut masih dirahasiakan. "Nanti saja Mas,  strategi  apa  yang saya buat untuk membangun Tangsel. Terpenting, saya sudah siapkan semua dari jauh-jauh hari," pungkas Sofie.

Sementara Arief, salah seorang  tim Sofie Angel, menuturkan langkah Angel maju menilai Tangsel merupakan salah satu kota yang sangat perlu ditingkatkan. Untuk itu, Angel berniat maju untuk menjadikan Kota Tangsel lebih baik lagi.


"Tim sudah siap untuk memenangkan Angel di Pemilukada ini, kami akan berjuang keras untuk memenangkannya," tandas Arief.  (win)

Post a Comment

0 Comments