Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Guna Mengetahui Kekuatan Lawan, Ivan Lakukan Survey

Balon Walikota Tangsel Ivan Ajie Purwanto.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga anggota DPRD Provinsi Banten Ivan Ajie Purwanto melakukan survey peta kekuatan politik di Tangsel, termasuk untuk melihat figur yang diinginkan masyarakat sebagai walikota.

“Saya sudah meminta tim  melakukan survey, untuk mengetahui siapa yang diminati masyarakat Tangsel untuk lima tahun ke depan," ujar Ivan saat dihubungi
TangerangNET.com, Jumat (24/4/2015).

Diungkapkan Ivan, survey  yang dilakukan  fokus kepada tokoh-tokoh masyarakat yang tinggal di Kota Tangsel. Sistemnya, tim akan melakukan door to door , dari rumah  ke rumah tokoh masyarakat.

"Data yang sudah saya dapatkan ada sekitar 700 sampai 1.000 tokoh masyarakat yang akan ditemui tim. Mereka akan mendata dukungan yang diberikan tokoh masyarakat tersebut," ungkap Ivan Ajie.

Dari data tokoh masyarakat itu, kata Ivan, dia berharap bisa melihat bagaimana kekuatan partai politik di masing-masing wilayah. Kemudian sosok seperti apa yang diinginkan masyarakat. Survey itu sekaligus untuk melihat kekuatan dan kelemahan dirinya dan beberapa calon walikota lain.

Menurut  Ivan, dia harus mempersiapkan diri sematang mungkin untuk bersaing dalam Pilkada Desember 2015 mendatang, supaya pendukungnya tidak kecewa. Survey  yang dilakukan pria berkacamata ini, melalui tim itu adalah bagian dari persiapan itu, karena dari survey  akan diketahui kekuatan dan kelemahan dirinya.

”Ibarat bertarung, saya benar-benar harus mempersiapkan diri, baik fisik, mental, dan strategi, supaya pendukung saya tidak kecewa,” harap Ivan.  (win)


Post a Comment

0 Comments