Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangsel: Polisi Pasti Bisa Amankan Begal

SOROT TANGERANG - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap pelaku kejahatan begal motor dapat ditindak dan pelaku yang tertangkap dihukum seberat-beratnya.

Airin mengakui  tindakan para begal yang melakukan aksi dengan kekerasan sehingga mengancam nyawa korban sudah  meresahkan di wilayah yang dipimpinnya. "Tindakan para begal sudah meresahkan warga.  Apalagi mereka tidak segan membunuh korbannya. Jadi, saya berharap begal yang sudah ditangkap dihukum sesuai dengan perbuatannya," tutur Airin  kepada SOROT TANGERANG.

Guna menghindari maraknya pelaku begal di Kota Tangsel,  Walikota   menuturkan sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menangkap pelaku begal yang sudah menjamur di semua daerah.

"Saya yakin kepolisian bisa mengatasi pelaku begal dan membuat efek jera bagi pelaku sehingga begal tidak ada lagi," harap Airin.

Airin mengatakan kinerja kepolisian untuk memberantas pelaku begal sudah sangat baik. Hal ini dibuktikan  polisi sudah berhasil menangkap beberapa pelaku begal yang melakukan aksi di daerah Kota Tangsel.

"Saya sangat aspirasi dengan kinrja pihak kepolisian yang berhasil menangkap pelaku begal. Untuk itu, saya menyakini pelaku begal bisa ditindak sampai ke akar-akarnya," tandas Airin. (win)



Post a Comment

0 Comments