Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TangerangTV Berbasis Web Mulai Tayang

SOROT TANGERANG - Televisi berbasis web mulai tayang dalam penyebaran informasi kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot)  Tangerang kepada masyarakat melalui audio visual atau televisi.

Dengan mengakses alamat situs tangerangtv.net atau tv.tangerangkota.go.id. masyarakat dapat menyaksikan siaran tangerang teve yang akan menampilkan liputan Humas dan Dinas Kominfo Kota Tangerang mengenai kegiatan Pemkot.

Dari siaran teve tersebut, masyarakat dapat  melihat kondisi lalu lintas Kota Tangerang secara live streaming (langsung) dengan dukungan konektivitas tangerang teve dengan sistem Area Traffic Control System (ATCS) pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

"Kami ingin masyarakat Kota Tangerang semakin tahu dan mengenal kotanya. Salah satunya melalui teve ini," ucap Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di GOR Pedurenan, Karang Tengah, Kamis (26/2)

Walikota mengatakan dengan semakin tahu dan mengenal kotanya dengan baik, diharapkan peran serta masyarakat dalam pembangunan akan semakin tinggi dan senantiasa mengawasinya sehingga pembangunan di Kota Tangerang akan semakin berkualitas.

"Awasi dan laporkan kalau ada yang tidak sesuai," seru Walikota.

Adapun kegiatan dengan agenda meresmikan berbagai proyek pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2014 di wilayah timur ini meliputi lima kecamatan yaitu Cipondoh, Pinang, Karang Tengah, Larangan, dan Ciledug.

Proyek pembangunan yang menelan anggaran Rp. 104,9 miliar ini dialokasikan untuk kegiatan pembangunan di antaranya 210 ruas jalan, 33 ruas saluran drainase, 23 ruas turap, 1 paket sarana air bersih, 3 unit sarana pemerintahan, 9 unit sarana pendidikan, 14 paket sarana olahraga, dan 17 paket sarana penerangan jalan umum, taman, ruang terbuka hijau, serta tempat pengelolaan sampah terpadu. 

Walikota juga mengajak masyarakat, TNI serta Polri di Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. Apalagi tengah maraknya berbagai tindak kejahatan seperti begal motor di berbagai wilayah.

"Kita harus selalu waspada meski tak terjadi di Kota Tangerang. TNI serta Polri, terima kasih telah menjaga keamanan di wilayah Kota Tangerang. Jaga terus kondusifitasnya," harap Arief.

Dalam kesempatan itu,  Walikota  membagikan stimulan kepada 443 RW dan  2216 RT, 286 Amil, 332 Marbot, 1511 Guru Ngaji, dan 469 Posyandu.

Dalam safari pembangunan tersebut, Walikota  turut didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin, Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri, unsur Muspida serta para pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang. (ril)

Post a Comment

0 Comments