Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Gadungan Ditangkap di Bandara Soeta

SOROT TANGERANG - Seorang polisi gadungan, Kamis (19/3)  siang, diamankan petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) di Terminal 1-B, Keberangkatan Dalam Negeri, bandara internasional tersebut.

Penangkapan itu berawal dari kecurigaan petugas yang melihat calon penumpang yang hendak ke Malang, Jawa Timur, itu membawa senjata api mainan.

Begitu diperiksa, pemuda yang belakangan diketahui bernama Herman dan mengaku sebagai anggota SAT Lantas Polres Malang, Jawa Timur dengan pangkat Brigadir itu tidak mampu menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Akibatnya pemuda itu diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut Kasat Reskrim Polresta BSH Komisaris Aszari Kurniawan, petugas mengamankan pelaku karena selain kedapatan membawa senjata api mainan, juga mengenakan seragam lengkap dan anggota kepolisian.

"Sampai saat ini pemuda itu kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Apa sebenarnya modus dari balik semua itu," kata Kasat Reskrim.

Sementara itu, di hadapan petugas, Herman mengaku mengenakan seragam Polri, hanya untuk gagah-gahan di depan wanita. Bahkan di  jejaring sosialnya pun ia juga memasang foto yang sedang berseragam kepolisian. (man)

Post a Comment

0 Comments