Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Pilkada, Airin Tetap Fokus Selesaikan Tugas

SOROT TANGERANG - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany masih fokus menjalani tugas sebagai kepala daerah. Meski pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel akan diselenggarakan awal bulan Desember 2015.

Airin yang kandidat kuat untuk  diusung Partai Golkar menjadi wakil untuk kembali merebut kursi nomor satu di Tangsel tetap fokus bekerja memberikan yang terbaik bagi wilayah kepimpinannya. Seolah wanita cantik ini tidak memikirkan menghadapi Pilkada hanya menghitung bulan saja.

"Pilkada kan masih ada beberpa bulan lagi. Jadi, saya harus profesional untuk menjalani tugas saya sebagai walikota,"  katanya kepada SOROT TANGERANG, Kamis (19/3/2015).

Airin menambahkan saat ini masih banyak tugas sebagai walikota yang belum diselesaikan untuk membangun Kota Tangsel.  Mantan putri Indonesia ini mengakui harus menyelesaikan tugas tersebut untuk memberikan terbaik bagi warga yang dipimpinnya, sebelum fokus menghadapi Pilkada yang diselenggarakan Desember 2015.

"Menjalani tugas sebagai kepala daerah tidak boleh setengah-tengah dan harus mampu mengabdi kepada masyarakat," pungkas Airin sambil  tersenyum.

Ditegaskan Airin, dalam beberapa bulan sebelum menghadapi Pilkada, dirinya bersama wakilnya harus mengebut menjalankan program-program kerja yang belum terselesaikan. Persoalannya, saat terpilih sebagai Walikota  pada Pilkada lima tahun lalu, wanita cantik ini berjanji untuk memberikan kemajuan terbaik bagi Kota Tangsel.

"Jadi, masih ada waktu memberikan yang terbaik bagi warga Tangsel, sebelum menjelang Pilkada 2015 nanti.  Saya dipilih masyarakat dan harus bisa memegang kepercayaan tersebut,"  tandas Airin. (win)

Post a Comment

0 Comments