Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bang Ben, pada Pilkada 2015 Ingin Bersama Airin

SOROT  TANGERANG -  Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benjamin Davnie belum bisa berbicara banyak tentang dirinya maju Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

Pasalnya, Benjamin  bersama Walikota Airin Rachmi Diany masih menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah. "Saya dan ibu Airin masih mengejar program pemerintahan yang belum selesai. Setelah itu, baru melangkah untuk Pilkada Tangsel,"  ujar Benjamin  kepada SOROT TANGERANG, Jumat (20/3/2015).

Ditambahkan, Benjamin  ingin sekali berparsitipasi dalam Pilkada nanti. Niat tersebut dilontarkan karena kepemimpinannya dengan walikota selama hampir lima tahun tergolong sukses karena bisa memberikan yang terbaik bersama pasangannya.

"Jadi, saya berkeinginan maju kembali, agar bisa menjalankan program pemerintahan agar lebih baik lagi," ungkap Benjamin yang sering disapa Bang Ben.

Oleh karena itu, besar niatan pria berkaca mata tersebut  untuk duet kembali pada Pilkada 2015. Hal ini agar bisa sama-sama menjalankan program yang sudah dikerjakan selama hampir lima tahun lalu.

"Tapi itu hanya harapan saya saja. Siapa pun nanti pasangan  ibu Airin atau saya semoga bisa bekerja sama demi kemajuan Kota Tangsel," jelas Bang Ben.

Saat ditanya keseriusan untuk maju dalam Pilkada nanti, Benjamin hanya tersenyum saja. Pria yang akrab dengan wartawan ini hanya melontarkan kata dirinya masih fokus menjalankan tugas pemerintahan dalam waktu yang tersisa.

"Saya memang akan ikut dalam Pilkada Tangsel, tapi saat ini saya harus mengerjakan tanggung jawab sebagai wakil kepala daerah,"  tandasnya.  (win)

Post a Comment

0 Comments