Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Rotasi Dan Promosikan Pegawai, Berikan Kontribusi Terbaik Kepada Warga

Pj Walikota Tangerang Nurdin memakaikan 
tanda jabatan kepada seorang ASN. 
(Foto: Istimewa)   


NET - Guna mengoptimalkan kinerja organisasi serta pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan rotasi dan promosi pada sejumlah Jabatan Administrator (JA) serta pengawas di Lingkungan Pemkot Tangerang.

Sedikitnya 35 pegawai Jabatan Administrasi (JA) dan pengawas diangkat dan dilantik oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin. Mereka yang dilantik terdiri atas 11 pegawai yang dirotasi, 19 pegawai yang mendapatkan promosi serta 5 pegawai yang dikukuhkan jabatannya.

"Pelantikan ini adalah bagian dari upaya kami untuk secara terus meningkatkan kinerja dan capaian organisasi, sekaligus memenuhi kebutuhan kepegawaian guna mengoptimalkan kinerja institusi," tutur Pj Walikota Tangerang mengatakan hal itu usai pelantikan di Aula Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jum'at, (31/5/2024).

Nurdin menjelaskan rotasi dan promosi pegawai tersebut menjadi penting mengingat terdapat posisi dan jabatan kosong yang harus diisi agar penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan dapat terus optimal.

"Tentunya pelantikan akan selalu ada mengikuti kebutuhan organisasi yang ada, sehingga hal ini adalah sesuatu yang dinamis. Dan kami percaya, pelantikan ini dilakukan sesuai dengan mekanisme dan penilaian terhadap kemampuan masing-masing dan tentunya dengan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri," jelas Nurdin.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri itu berharap para Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik tersebut dapat segera tune in dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan pelayanan di Kota Tangerang.

"Selamat bertugas bagi teman-teman semuanya. Sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara-red), tentunya kita semua harus siap ditempatkan di mana saja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita masing-masing guna mewujudkan Kota Tangerang yang sejatera, berakhlakul karimah dan berdaya saing," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, sejumlah nama yang dilantik di antaranya Muhammad Ichsan dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah. Kemudian Hadi Baradin sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan sejumlah nama lainnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments