Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua PPP Riyanto: Helmy Halim Tokoh Pers Yang Sukses

Helmy Halim serahkan berkas pendaftaran 
bakal calon Walikota Tangerang kepada 
Riyanto sebagi Ketua PPP. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ketua DPC PPP Kota Tangerang Riyanto menerima langsung pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang Helmy Halim di kantor PPP Kota Tangerang kawasan ruko Benteng Betawi Taman Royal Tangerang, Selasa (21/5/2024).

Riyanto mengatakan berkas pendaftaran bakal calon walikota selanjutnya, akan dirapatkan dan PPP ingin mendengar visi misi dan program kerja semua calon.

"Ya selanjutnya, kita akan gelar penyampaian visi dan misi serta program kerja semua kandidat, " ujar Riyanto yang menjabat anggota DPRD Kota Tangerang.

Disinggung soal figur Helmy Halim, Riyanto menyebutkan  tokoh muda yang enerjik, wartawan, dan sekarang pengusaha media yang ada di Tangerang ini, medianya sangat terkenal dan sukses.

"Saya mengenal Bung Helmy, beliau seorang wartawan, dan sekarang jadi pemilik media Koran Harian Tangerang Raya yang sukses," kata Riyanto.

"Seorang wartawan, tentunya tahu bagaimana pembangunan Kota Tangerang, karena kan media selama ini menjadi  sosial kontrol pembangunan. Kami berharap Kota Tangerang harus ada perubahan pembangunannya, sehingga Kota Tangerang lebih maju lagi," ucap Riyanto.

Soal pendaftaran, Helmy Halim mengatakan pendaftaran ke PPP merupakan langkah yang terus membangun komunikasi dengan semua partai politik.

"PPP adalah partai yang sudah memiliki rekam jejak panjang di Kota Tangerang. Saya ingin PPP bersama sama membangun demokrasi dan selalu mengawal pembangunan kedepan, " ujar Helmy usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Menurut Helmy, sudah komitment dengan PPP bila mulus dan menjadi pemenang dalam Pilkada Kota Tangerang 2024, sama-sama membangun Tangerang lebih maju dan modern. (*/rls/pur)

Post a Comment

0 Comments