Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selama Libur Lebaran, Nurdin: Pastikan Pelayanan Tetap Optimal

Pj Walikota Tangerang Nurdin saat 
memberikan sambutan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin mengatakan pastikan pelayanan publik tetap berjalan secara optimal meskipun libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Nurdin menyebutkan hal itu pada acara silaturahmi dan buka bersama antar pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jumat  (5/4/2024).

“Meskipun ada libur lebaran, saya berharap pelayanan publik terhadap masyarakat seperti kesehatan, kebersihan, pemadam kebakaran, dan keamanan, dapat terus berjalan secara optimal,” ujar. Nurdin.

Nurdin mengapresiasi kepada seluruh perangkat daerah yang terus bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasinya selama ini,” ucapnya.

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya itu mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan selama libur hari raya Idul Fitri.

“Untuk yang berangkat mudik, hati-hati di jalan, buat yang bertugas, mari kita bersama-sama tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan mari kita terus menjaga Kota Tangerang agar tetap kondusif, aman dan nyaman selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments