Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wujud Kolaborasi, Nurdin Silaturahmi Dengan Berbagai Unsur Masyarakat

Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin saat 
melayani berdialog dengan warga. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Sehari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-31, Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin berdialog dengan perwakilan dari sejumlah unsur masyarakat di antaranya dari kalangan mahasiswa, organisasi massa (ormas) serta beberapa jurnalis Tangerang.

"Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa berdialog dan bersilaturahmi dengan teman-teman mahasiswa, ormas, dan para jurnalis di Kota Tangerang. Intinya, kita semua memiliki kesamaan yaitu sama-sama ingin memajukan Kota Tangerang," tutur Pj Walikota dalam kegiatan audiensi di Patio Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (27/2/2024).

Nurdin berdiskusi dan membahas berbagai persoalan yang ada di Kota Tangerang.

"Ada banyak sekali insight dan masukan dari teman-teman civitas akademika dan mahasiswa dan dari ormas serta wartawan. Ini sangat berguna bagi kami selaku Pemerintah Daerah dalam menyusun dan merumuskan kebijakan demi kemajuan Kota Tangerang," ujar Nurdin.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa, ormas serta para jurnalis yang hadir dalam silaturahmi atas segala aspirasi dan masukan kepada Pemkot Tangerang.

"Inilah yang harus terus kita jalin yakin kolaborasi untuk mewujudkan visi karena Kota Tangerang ini bukan hanya milik Pemerintah Kota tetapi juga milik seluruh masyaraka Kota Tangerang apapun latar belakangnya," tukas Nurdin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments