Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Temui Mahasiswa Aksi Damai, Nurdin: Bentuk Ekspresi Kecintaan Terhadap Kota Tangerang

Pj Walikota Tangerang Nurdin tengah 
berdialog dengan sejumlah mahasiswa. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi damai di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Benteng yang ke-31, ditemui Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin, Rabu (28/02/2024).

Pj Walikota menerima sejumlah aspirasi dan masukan dari para mahasiswa yang terjun langsung ke jalan untuk menemui orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nurdin menilai apa yang dilakukan oleh mahasiswa ini merupakan bentuk ekspresi kecintaan mereka terhadap Kota Tangerang tempat mereka menuntut ilmu.

"Alhamdulillah senang rasanya bisa bertemu dan berdialog langsung dengan teman-teman mahasiswa semuanya. Saya sangat memahami, karena saya dulu juga pernah menjadi mahasiswa, bahwa walau bagaimanapun ini adalah wujud ekspresi kepedulian dan kecintaan teman-teman terhadap kota yang sama-sama kita cinta ini," tutur Pj Walikota kepada para mahasiswa.

Nurdin menjelaskan aspirasi dan masukan tersebut merupakan bahan evaluasi yang bagus sekaligus menjadi resolusi baru pada HUT Kota Tangerang yang ke-31 tahun ini.

"Seperti yang selalu saya tekankan bahwa kota ini dijalankan dengan kolaborasi sehingga kita Pemerintah Daerah akan selalu butuh masukan, evaluasi, dan kerja sama dari seluruh pihak termasuk dari civitas akademika dan mahasiswa," ujar Nurdin.

"Untuk itu, saya mengapresiasi upaya teman-teman semua sekaligus kepeduliannya kepada Kota Tangerang," imbuhnya.

Nurdin berharap nantinya dialog dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dari kalangan mahasiswa ini dapat terus terjalin demi terwujudnya visi dan misi Kota Tangerang.

"Kami sendiri di Pemkot selalu melakukan evaluasi bulanan serta monitoring agar untuk memastikan agar program kita berjalan dengan efektif dan optimal. Namun demikian tentunya tetap butuh masukan dan evaluasi dari semua pihak termasuk teman semuanya sebagai bentuk kolaborasi untuk mewujudkan visi misi Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing," tukasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments