Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Apresiasi Profesi Wartawan Terus Meresonansikan Kebenaran


Pj Walikota Tangerang Nurdin berdialog 
dengan pengurus PWI Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Penjabat (Pj) Dr. Nurdin mengapresiasi kepada profesi jurnalis yang menjadi resonansi kebenaran di tengah era mis informasi dan berita palsu.

"Dengan demikian, Pemerintah bisa merumuskan kebijakan maupun program yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat, secara tepat," ujar Nurdin pada acara yang berlangsung di kantor Sekretariat PWI Kota Tangerang, Jumat (9/2/2024).

Nurdin diundang oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke-78.

Pada acara yang menjadi momen peringatan HUT PWI ke-78 tersebut, Nurdin mengapresiasi mekanisme yang ada di tubuh PWI Kota Tangerang untuk menjaga kualitas dan kompetensi dari para pewarta yang tergabung dalam organisasi pers tertua di Indonesia tersebut.

"Ada tes dan pelatihan, sehingga bisa terus terkontrol kompetensi dari setiap anggotanya," kata pria yang mendapat apresiasi sebagai tokoh peduli pers Aceh Jaya pada 2023.

Bukan hanya itu, pada usia yang semakin matang, Nurdin berharap agar organisasi PWI dapat semakin kokoh untuk menjadi organisasi yang menaungi para pewarta dalam menyajikan informasi dan berita untuk masyarakat, khususnya bagi warga Kota Tangerang.

"Semoga semakin maju dan terus berkarya di tengah masyarakat," ucap Nurdin. (*/pur)                                                                                                                            

Post a Comment

0 Comments