Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Caleg Partai Nasdem Kota Tangerang Diminta, Siap Masuk Masa Kampanye Pemilu

Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin 
(rambut putih), H. Holiludin (bendahara-baju 
putih), Moch. Pandu (sekretatis), H. Rahmat 
Fadillah, dan Sumarno, keduanya anggota.  
(Foto: Istimewa)  



NET – Setiap calon anggota legislative (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang diminta terus menyapa warga jelang penyelenggaraan Pemilu 2024. Pada tahapan masa kampanye Pemilu 2024 mulai pada 28 November 2023, harus siap melaksanakan kampanye sebagai Caleg Nasdem sesuai dengan daerah pemilihan (Dapil).

“Kita berharap setiap Caleg Nasdem Kota Tangerang bersiap-siap untuk kampanye mulai pada tanggal 28 November 2023. Hal ini sesuai dengan tahapan Pemilu Legislatif tahun 2024,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin kepada wartawan di Kota Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Suratmin menjelaskan sebelum dilakukan kampanye pada tingkat kota, provinsi, dan pusat yang melibatkan orang banyak, terlebih dahulu Caleg Nasdem melalukan kampanye terbatas. “Caleg Nasdem boleh kampanye orang per orang atau melibat orang secara terbatas,” tutur Suratmin.

Saat melakukan kampanye, kata Suratmin, harus berkoordinasi dengan pengawas Pemilu atau memberitahukan agar pengawas Pemilu tingka kelurahan atau kecamatan. Hal ini agar tidak timbul masalah pada  kemudian hari.

Sementara itu, Sektretaris DPD Nasdem Kota Tangerang Mochammad Pandu mengatakan setiap Caleg Nasdem diminta menyiapkan saksi untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.    

“Dari sekarang Caleg sudah harus merekrut saksi untuk di TPS sehingga akan memudahkan pada pelaksanaannya nanti,” ucap Pandu yang juga jadi Caleg Kota Tangerang itu.

Sedangkan Caleg Dapil 1 Kota Tangerang Syafril Elain mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Nasdem Kota Tangerang yang telah mengingatkan Caleg untuk siap-siap berkampanye dan mulai mrerekrut saksi.

“Insya Allah, kita akan melakukan kampanye terbatas dengan datang ke rumah-rumah warga. Begitu juga dengan saksi, akan mencari orang berintegritas agar mau menjadi saksi di TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Semoga warga bersedia menjadi saksi guna mengamankan suara untuk Pak Anies di TPS,” ujar Syafril Elain yang juga Ketua KPU Kota Tangerang periode 2009-2013. (bah)



Post a Comment

0 Comments