Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ucok, Wartawan Senior Tangerang Meninggal Dunia

Almarhum Bintang Terang Siregar alias Ucok
beberapa lalu saat berincang santai di Pokja.
(Foto: Istimewa)  


NET – Tiba-tiba saja dapat kabar duka bahwa Bintang Terang Siregar alias Ucok, wartawan senior yang berdinas di Tangerang telah berpulang ke Rahmatullah.

“Betul Pak. Rekan kita Ucok telah meninggal dunia. Ini dikabarkan dari istrinya barusan setelah maghrib meninggal dunia,” ucap Sumantri Handoyo, wartawan Media Indonesia, Rabu (1/3/2023) malam.

Kabar duka bahwa Ucok meninggal dunia pun cepat menyebar di WhatsApp Grup (WAG). Misalnya, di WAG Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) para anggotanya pun saling memberikan informasi tentang kondisi terakhir almarhum yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Dikabarkan oleh Sumantri bahwa Ucok menghembuskan nafas terakhir Rumah Sakit (RS) Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sejak dari Desember 2022 beliau sudah mengeluh tentang jantungnya,” tutur Sukron, rekan almarhum.

Syukron yang sehari-hari berprofesi sebagai reporter televisi menyebutkan atas keluhan sakit jantungnya tersebut, dokter menyarankan agar pasang ring. Tapi, almarhum lebih memilih pengobatan alternative.

Sementara itu, Mus Mulyadi, reporter Radio Elshinta mengatakan sudah bebarapa bulan tidak bertemu almarhum, tiba-tiba bebarapa hari lalu datang ke Pokja, dan datang bersama Sumber Rajasa Ginting ngobrol sampai malam. Pokja yang dimaksud adalah kantor Sekretarian Pokja WHTR di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

“Tidak ada sedikit pun firasat apa-apa. Almarhum cuma bercerita oleh dokter diminta pasang ring karena gangguan pada jantungnya. Tapi, almarhum memilih pengobatan alternative,” ucap Mus Mulyadi.

Menurut Tribroto, wartawan Pos Kota.co, dari RS Pamulang almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Bumi Serpong Residen Blok L-11a, Pamulang, Kota Tangsel dan akan dikebumikan esok pagi. (ril)  

 

  


Post a Comment

0 Comments