Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Di Kali Angke Adalah Abdul Hafidz, Warga Kelurahan Pinang

Almarhum Abdul Hafidz semasa hidup.
(Foto: Istimewa)  


NET - Penemuan sesosok mayat tanpa identitas (Mr. X) yang sempat menghebohkan warga Karang Tengah pada 19 Desember 2022 lalu, kini telah diungkapkan oleh pihak Polres Metro Tangerang Kota identitasnya.

Peristiwa penemuan mayat di Sungai Kali Angke RT 02, RW 02, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan korban Mr. X dikehatui bernama Abdul Hafidz, berjenis kelamin laki-laki, yang lahir di Tangerang, 11 September 2005, status Pelajar/Mahasiswa, alamat tinggal di Pinang RT 03 RW 04, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Ada beberapa barang bukti yang kita amankan, yaitu 1 buah celana pendek warna hijau bertuliskan ‘24’ dan ‘Klsd’, 1 buah kalung warna silver berbandulkan Cincin warna keemasan dan 1 buah gelang bahan warna coklat," terang Zain, Sabtu (24/12/2022).

Dijelaskannya, kejadian berawal saat piket Reskrim Polsek Ciledug sedang melakukan piket, datang seorang laki-laki atas nama Nanim yang mengaku telah kehilangan anak kandungnya.

Setelah Polisi menunjukkan ciri-ciri fisik dan ciri-ciri aksesoris di tubuh korban sesuai atau identik dengan anak kandung korban. Menurut keterangan saksi korban meninggalkan rumah sejak Minggu, 18 Desember 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat itu korban berpamitan ingin joging atau lari di daerah Fortune, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dan setelah itu korban tidak pulang ke rumah," jelasnya.

Zain menjelaskan dari hasil pemeriksaan badan korban oleh dokter Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamgerang tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan, keluarga korban membuat pernyataan tidak akan menuntut secara hukum.

"Keluarganya sudah membuat surat pernyataan dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah," tutur Zain. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments