Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota: Perempuan Harus Terus Jadi Inspirasi Pembangunan Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memberikan sambutan pada diskusi tersebut. 
(Foto: Istimewa)   


NET - Perempuan bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya dalam memperjuangkan aspirasi para kaum hawa melalui suara panggung-panggung politik dan demokrasi yang ada di Indonesia khususnya Kota Tangerang.

"Mudah - mudahan para perempuan yang hadir dalam kegiatan ini bisa terus menginspirasi seluruh perempuan - perempuan di Kota Tangerang," ujar Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada Diskusi dan Seminar Partisipasi Perempuan dalam Partai Politik Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang di Gedung MUI Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (11/10/2022).

Arief mengatakan peran perempuan dalam berpolitik harus bisa mengawal tidak hanya di sektor domestik namun mengawal roda pemerintahan dan pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

"Ajak para perempuan yang ada di Kota Tangerang untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan bangsa dalam mencerdaskan anak-anak generasi penerus bangsa," tutur Arief.

Arief berharap hasil dari kegiatan berdiskusi ini para peserta dapat membagi informasi kepada masyarakat lainnya melalui kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang berada di lingkungan.

"Setelah dari sini, ibu-ibu bisa sharing informasi melalui pengajian, forum RT/RW dan kegiatan kemasyarakatan lainnya agar semua memiliki cita - cita yang sama membangun untuk kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai," pungkas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments