Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Raker Komwil III Apeksi, Arief Minta Pemerintah Pusat Pertimbangkan Penghapusan Honorer

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memimpin plene rapat kerja Apeksi. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memimpin sidang pleno rapat pembahasan program kerja dan rekomendasi anggota Apeksi Komisariat Wilayah (Komwil) III yang dilaksanakan di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022).

Arief R. Wismansyah mengatakan beberapa rekomendasi dari 25 anggota Apeksi Komwil III yang akan dijadikan bahan dalam Rapat Kerja Nasional XV Apeksi.

"Ada tujuh poin rekomendasi yang akan kita sampaikan salah satunya terkait dengan antisipasi tahun politik dalam rangka kondusifitas daerah," ujarnya.

Hadir pada aca itu Walikota Bogor Bima Arya dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Arief  menyinggung soal kondusifitas daerah menjelang tahun politik.

"Dengan dukungan kita bersama, Pemilu nanti mudah-mudahan bisa tetap aman dan kondusif dan melahirkan pemimpin yang terbaik dalam rangka mewujudkan Indonesia lebih baik," ucap Arief.  

Selain itu, Arief menyinggung pentingnya peran serta para elit politik daerah dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif.

"Kalau elitnya kondusif, rasanya masyarakat akan adem-adem saja," tuturnya.

Terkait isu penghapusan tenaga honorer, Arief meminta Pemerintah pusat bisa memberikan solusi terbaik mengingat peran penting para tenaga honorer dalam pelayanan publik.

"Berat tentunya bagi kita untuk melaksanakan kebijakan tersebut, dan mudah-mudahan Pemerintah pusat bisa memberikan win win solution," harapnya.

Sebagai informasi Komwil III Apeksi beranggotakan 25 Kota yang berada di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan DI Yogyakarta. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments