Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kerjasama Bidang Perdata Dan TUN Kota Tangerang Diperpanjang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyaksikan Kajari Kota Tangerang Erich 
Folanda menandatangani naskah kerjasama. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang terkait bidang perdata dan tata usaha negara dalam penyelenggaraan roda pemerintahan di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan kepala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Erich Folanda.

Arief mengatakan sinergitas yang terjalin antara Pemkot dengan Kejari Kota Tangerang harus menjadi budaya dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Kerjasama ini sebagai upaya membangun profesionalitas. Budaya dan semangat berintegritas dan akuntabel harus terus menjadi budaya," ujar Walikota yang berlangsung secara hybrid di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kamis (3/2/2022).

Dengan adanya kerjasama ini, kata Walikota, akan membantu jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang dalam menjalankan setiap program pembangunan yang telah direncananakan.

"Selama tidak menyalahi aturan yang ada, program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat harus dilakukan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kota Tangerang Erich Folanda mengungkapkan perpanjangan perjanjian kerjasama merupakan kesediaan bersama untuk menjalin kerjasama dalam mendukung tugas yang berimpilikasi pada penegakan hukum, koordinasi terkait penerapan hukum serta hal lain yang dianggap perlu dilakukan kerjasama sesuai dengan koridor kewenangan yang sudah digariskan undang - undang khususnya pada bidang perdata dan tata usaha negara.

"Diharapkan dapat membantu dan mendukung program kerja Pemkot untuk mencapai terget kinerja yang lebih optimal," ucap Kajari Kota Tangerang. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments