Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang: Pengendara Jangan Terobos Pintu Lintasan KA, Bahaya

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat 
meninjau perlintasan pintu KA di Desa Daru. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau pembangunan palang pintu perlintasan Kereta Api (KA) di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/1/2022). Pembangunan palang pintu KA bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah dioperasikan.

Pada peninjauan palang KA, Bupati berharap agar masyarakat  mengikuti tata tertib yang harus ditaati manakala palang pintu KA  sudah turun, semua kendaraan wajib berhenti. Jangan memaksa melintas  karena sangat berbahaya bagi yang melintas relnya maupun bagi kereta apinya.

Menurut Bupati, pembangunan palang pintu KA untuk memberikan keselamatan  dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas.  "Jadi ketika palang sudah turun masyarakat tidak lagi mencoba menerobos jalur tersebut karena sangat berbahaya dan mengancam keselamatan," ucap Bupati.

Pembanguna palang pintu perlintasan KA dalam rangka melindungi masyarakat publik dan transportasi publik yang melintas di jalur perlintasan kereta api. Dalam waktu dekata juga kan dibangun palang pintu perlintas KA di beberapa titik perlintasan KA.

Pada kunjunagn kali ini, Bupati  Tangerang didampingi  Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Camat Jambe dan beberapa Kades di Kecamatan Jambe. (bah)

Post a Comment

0 Comments