Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masyarakat Cipondoh Usai Acara Maulidan, Disapa Gubernur Banten

Gubernur Banten H. Wahidin Halim 
saat menyapa Nenek Saeni. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (Muludan), Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) blusukan ke warga sekitar lokasi Muludan Mesjid Nurul Yakin, di Komplek Plawad Indah Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (2/12/2021). Sesaat setelah ke luar dari masjid, Gubernur WH sempat berjalan sekitar 1 kilometer dan menyapa satu persatu masyarakat yang dilewatinya. 

Gubernur WH bersalaman dan menyapa tentang kondisi kesehatan. Tidak lupa berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Tiba di kediaman Nenek Saeni, 81, Gubernur WH  memberikan sejumlah uang.

Selanjutnya, Gubernur WH mampir ke tempat dagangan jengkol milik Sainan, 68. Dan, Gubernur WH membeli satu karung jengkol. Nenek Saeni merasa bersyukur dikunjungi Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Usai dikunjungi Gubernur WH, Nenek Saeni berdo’a semoga Gubernur WH diberi kekuatan dalam kesehatan memimpin Banten.  “Semoga Pak Gubernur selalu amanah dan diberi kesehatan,” katanya.

Sebelumnya, saat memberi sambutan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur WH meminta masyarakat mendoakan dirinya untuk tetap amanah selama memimpin Banten.

Dalam kesemapatan tersebut meminta masyarakat untuk tetap ikhtiar menghindari dari serangan Covid-19. “Selalu waspada, selalu terapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments