Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inspektorat Raih Penghargaan Kapabilitas APIP Dari BPKP, Arief: Jangan Puas Diri

Kepala Inspektorat Dade Budaeri dan 
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa) 

NET - Inspektorat Kota Tangerang selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) meraih kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) level 3 dan medapatkan piagam penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten Bimo Gunung Abdulkadir kepada Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang bertempat di Kantor Inspektorat Kota Tangerang, Kamis (21/10/2021).

"Selamat kepada Inspektur beserta jajaran Inspektorat Kota Tangerang atas capaian yang diraihnya yaitu kapabilitas APIP level 3, sudah cukup baik sudah memenuhi target Nasional," ujar Arief.

Arief berharap capaian kualitas APIP di dalam Inspektorat Kota Tangerang bisa terus ditingkatkan guna memberikan konsultasi pada tata kelola, manajemen risiko dan pengendalian internal Pemerintah Kota Tangerang.

"Jangan berpuas diri, terus tingkatkan karena semakin baik kualitas APIP dalam lembaga inspektorat mudah - mudahan diikuti juga dengan kebaikan pelaksanaa program  dari seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red)," ucap Arief.

Walikota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada BPKP Perwakilan Provinsi Banten dan seluruh jajaran atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Tangerang khususnya Inspektorat Kota Tangerang.

"Terima kasih atas dukungan dan bimbingannya selama ini semoga bisa terus terjalin sehingga semua pelaksanaan pembangunan bisa berjalan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat," tukas Walikota Tangerang.

Walikota Tangerang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman serta Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri pada acara penyerahan Piagam Penghargaan atas capaian kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) serta Sosialisasi Penyusunan Daftar Penilaian Resiko di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.  (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments