Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ade Bagus Pranoto “Botol” Raih Kursi Ketua Pokja WHTR 2021-2024

Ketua Pokjar WHTR 2021-2024 Ade Bagus
Pranoto alias Botol berikan sambutan terpilih.   
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)  



NET – Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto merebut kursi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) periode 2021-2024 setelah mengalahkan Imam Fauzi dari media online Poskota.co sebagai pertahana.

Perebutan kursi ketua tersebut berlangsung dalam kegiatan Kongres Pokja WHTR ke-XI, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (25/9/2021).

Pada Kongres itu, sesi pemilihan ketua dipimpinan oleh Abdul Majid dengan Sekretaris Jarkasih, dan anggota Komsurijal. Majid menyebutkan ada 34 perserta kongres yang punya hak pilih. Setelah dilakukan pemungutan suara secara langsung dengan menuliskan nama, Ade Bagus Pranoto alias Botol meraih 21 suara dan Imam Fauzi merasih 12 suara sementara satu suara dinyatakan tidak sah.

Hasil pemungutan suara tersebut oleh pimpinan sidang ditanyakan kepada peserta kongres, dan  para hadirin menyatakan “sah”. Setelah dinyatakan sah sebagai Ketua Pokja WHTR periode 2021-2024, Ade Bagus Pranoto pun langsung dilantik oleh Ketua Badan Pendiri Pokja WHTR Syafril Elain dengan mengucapkan sumpah janji.

 Ade Bagus mengatakan setelah terpilih menjadi ketua baru yakni menjadikan Pokja WHTR 2021-2024 akan berupaya lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Selain itu, kata Ade, akan membangun komunikasi dengan seluruh instansi Pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sekaligus membenahi sarana dan prasarana Pokja dan regenerasi keanggotaan dengan membuka pendaftaran anggota baru yang berpotensi.

"Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini dan tentunya membuat program kerja tiap tahun, untuk menampung aspirasi teman-teman semua," ujarnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments