Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolri Tinjau Vaksinasi Buruh PT Elit Cikupa, Tangerang

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo 
saat meninjau lokasi vaksinasi buruh. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PT Elite Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/8/2021).

Sedikitnya 1.000 buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Vaksinasi di PT Elite dihadiri juga Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adinugroho, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Kapolri Jenderal Sigit Prabowo mengatakan Polri akan terus melaksanakan vaksinasi sesuai arahan Presiden, khususnya untuk sektor industri yang merupakan bentuk komitmen Polri dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Kapolri mengimbau kepada para buruh agar mengikuti vaksinasi, setelah divaksin tetap mengikuti anjuran pemerintah khususnya menggunakan masker ketika melakukan aktifitas.

"Tetap menggunakan masker walau sudah divaksin, menjaga diri dan keluarga anda agar ke depan Indonesia tangguh dan ekonomi tumbuh," tutur Kapolri.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Maesyal Rasyid yang mewakili Bupati Tangerang menjelaskan  vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah dilakukan kurang lebih 520 ribu orang, di antaranya tenaga kesehatan, pelayanan publik, Lansia, anak-anak pelajar, dan masyarakat.

"Saat ini, kita lakukan vaksinasi dosis kedua di sentra-sentra vaksinasi, seperti Puskesmas, RSUD (Rumah Sakit Umu Daerah-red), dan 26 rumah sakit dalam rangka mempercepat pelayanan sehingga mencapai target  2 juta sampai Desember 2021,” ucap Sekda. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments