Do'a Bersama MUI, Arief: Semoga Pandemi Ini Bisa Berakhir

Baca Juga

Doa bersama MUI Banten dilaksanakan 
secara daring, diikuti sejumlah kepala daerah. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Kasus penularan virus Covid-19 di Kota Tangerang saat ini masih tinggi. Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Kota Tangerang untuk memutus penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan menggelar doa bersama Majelis Ulama Indonesia Provinsi Banten, yang dilakukan secara virtual, Jum'at (16/7/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir meminta kepada seluruh alimil ulama untuk bisa memberikan do'a terbaiknya untuk Indonesia, Banten dan khususnya Kota Tangerang agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

"Kota Tangerang saat ini kondisinya sedang tidak baik-baik saja, maka untuk itu saya memohon kepada para alimil ulama untuk bisa mendoakan kota ini, serta mendoakan para ulama yang telah gugur akibat Covid-19," ujar Arief.

"Karena selain ikhtiar yang kita jalani do'a adalah senjatanya orang-orang beriman," tuturnya.

Arief mengungkapkan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, Pemerintah terus berjibaku dalam menanggulangi Covid-19 agar seluruh masyarakat untuk tetap sehat.

"Untuk itu, kami berharap para alimil ulama bisa terus membantu kami membimbing masayarakat kita untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan benar," imbuh Arief.

Arief menyampaikan terima kasih kepada para alimil ulama yang telah memberikan bimbingan dan arahan untuk keberlangsungan Kota Tangerang, Provinsi Banten, dan bangsa Indonesia.

"Mudah-mudahan, kita semua dalam lindungan Allah SWT dan dikeluarkan dari kesulitan pandemi Covid-19 ini sehingga kita semua bisa kembali berakrifitas seperti sediakala," pungkas Walikota.

Sebagai informasi, kegiatan do'a bersama ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang, Ketua Umum MUI  Provinsi Banten Dr HAM Romly MA, M. Hum, Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar serta Walikota Cilegon H. Helldy Agustian. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments