Waka Polres Pelabuhan Motifasi Warga Muara Angke Hadapi Covid-19

Baca Juga

Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Yunita 
Natalia Rungkat di Rusun Budha Tzu Chi. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Wabah virus Covid-19 sudah satu tahun lebih sangat dirasakan dampaknya dari wabah tersebut. Semua mengalami keprihatinan dan membuat jadi terbatas dalam hal aktifitas, bahkan membuat sektor perekenomian terganggu.

“Kami ke Kampung Tangguh Jaya guna memberikan motifasi serta imbauan agar warga tetap memelihara dan menjaga dengan baik," ujar Wakil Kepala (Waka) Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Senin (31/5/2021).

Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok didampingi Waka Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Williem Nittalessy mengunjungi Kampung Tangguh Jaya di Rusun Budha Tzu Chi Muara Angke, Jakarta Utara. Kunjungan Waka Polres juga didampingi Kasat Binmas AKP Supriyadi dan Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno serta anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kunjungan tersebut, Waka Polres melakukan pembinaan Kampung Tangguh Jaya, guna memberikan kemudahan kepada wilayah untuk menerapkan prokes dan ketahanan pangan serta menjaga Khamtibmas.

Yunita mengungkapkan selalu mematuhi prokes serta menjaga wilayahnya dengan aman dan baik pada  masa pandemi ini tetap menjaga Kamtibmas. Dengan adanya Kampung Tangguh Jaya yang sudah terlihat rapih, asri, bahkan banyak tanaman yang bisa menjaga ketahanan pangan, yaitu sayuran, cabai, budi daya ikan lele serta apotik hidup. Semua sangat dibutuhkan kita semua, apalagi pada masa pandemi ini.

Saat kegiatan di Rusun Budha Tzu Chi RW 20 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara tersebut, Wala Polres mengunjungi pada bidang pendidikan, bidang kerohanian, bidang kesehatan, ruang Isolasi, dan dapur umum. (dade)

Post a Comment

0 Comments