Tertinggal Di Ruang Tunggu, Timsus Samsat Cikokol Amankan Tas Pinggang WP

Baca Juga

Tas pinggang berisi surat-surat penting. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  




NET - Solidnya kerja  Tim Khusus (Timsus) Samsat Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, mampu memberikan kenyaman dan rasa aman kepada Wajib Pajak (WP) yang sedang mengurus surat kendaraan bermotor. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya satu tas pinggang berisi surat berharga, Kamis (3/6/2021).

Tas pinggang atas nama Oki berisi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu Transjakarta, dan uang yang tertin
ggal d iruang tunggu Samsat Cikokol sekitar pukul 08.38 WIB, akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.

Kanit Samsat Cikokol Iptu Kharisma Arbita Bangsa melalui salah satu anggota Timsus Samsat Cikokol, Aiptu I Ketut Jono membenarkan tas pinggang tersebut sudah diambil oleh pemiliknya setelah dilakukan dialog terkait kepemilikan tas pinggang tersebut.

I Ketut Jono menjelaskan tas pinggang itu ditemukan oleh anggota di ruang tunggu dan langsung diamankan serta dilaporkan kepada atasan. Atensi atasan segera hubungi pemilik tas.

Hanya sekitar 45 menit pemilik tas bisa dihubungi sesuai dengan alamat KTP. Ternyata pemilik tas bernama Oki sedang mengurus kehilangan di Jakarta dan disarankan untuk kembali ke Samsat Cikokol.

“Apapun yang terjadi di area Samsat Cikokol itu sudah tugas kami. Yang jelas, kami siap melayani WP   guna mewujudkan pelayanan prima,” ucap I Ketut Jono.   

Setelah menerima tas, Oki menyampaikan terimakasih dan berucap Samsat Cikokol memang hebat . (bah)

Post a Comment

0 Comments