Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Manajemen Tangcity Mall Minta Maaf, Setelah Ditegur Walikota

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat meninjau Tangcity Mall. 
(Foto: Istimewa)   




NET - Menanggapi teguran Pemerintah Kota Tangerang terkait temuan pelanggaran protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, manajemen Tangcity Mall menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Guna mengakomodir kebutuhan pengunjung yang beriringan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran pada praktiknya di luar ekspektasi manajemen.

VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra menerangkan sejak awal pandemi ditetapkan WHO (Badan Kesehatan Dunia), manajemen sudah melakukan tindakan 'antimainstream' dengan pemberhentian sementara operasional mall selama dua bulan. Selanjutnya, pembukaan mall dilakukan dengan syarat kapasitas 50 persen pengunjung dan pembentukan Satgas Covid-19 gabungan dari pegawai manajemen hingga aparat demi penegakan protokol kesehatan 3-M di area.

"Kami selaku manajemen meminta maaf jika upaya-upaya ini belum sesuai ekspektasi yang diharapkan. Semoga kejadian kemarin menjadi evaluasi untuk manajemen untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan penerapan protokol kesehatan," ujar Norman Eka Saputra dalam keterangan tertulis, Selasa (4/5/2021).

Norman Eka mengatakan jumlah pedagang Tangcity Mall masih jauh di bawah jumlah rata-rata pengunjung harian sebelum pandemi dan jumlah pengunjung saat ini hanya 40 persen dari peak saat Ramadhan 2019. Belum lagi antusiasme masyarakat meningkat sejak vaksinasi dirampungkan pada pertengahan Maret 2021 lalu dan pembukaan bioskop Cinema XXI baru-baru ini.

"Kami turut mengapresiasi seluruh tenant yang berhasil melewati masa-masa sulit selama setahun belakangan ini. Pada prinsipnya, kami akan patuh pada regulasi pemerintah karena sinergi ini akan melindungi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung dan masyarakat Kota Tangerang pada umumnya," ucap Norman Eka.

"Terima kasih Pemerintah Kota Tangerang atas dukungan penuhnya dalam menggerakan ekonomi daerah pada masa pandemi. Semoga upaya kita bersama dapat memberikan hasil yang luar biasa," ucap Norman Eka. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments