DKM Baitussalam The Green BSD Salurkan 500 Paket Sembako

Baca Juga

Panitia dan aparat yang ikut membagikan 
sembako kepada warga.  
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  



NET - Pengurus DKM Baitussalam, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (2/5/2021) menyalurkan dan membagikan paket bantuan sosial berupa Sembako sebanyak 500 paket kepada 500 anak yatim-piatu dhuafa di dua kelurahan yang berada di sekitar kawasan perumahan The Green BSD dan masjid Baitussalam.

Kepada TangerangNet.com di masjid Baitussalam The Green BSD, H. Mochamad Suryo Alam selaku Ketua Yayasan Kerukunan Keluarga Muslim The Green (YKKMTG) Bumi Serpong Damai (BSD) mengatakan kegiatan sosial berupa penyaluran dan pemberian bantuan paket Sembako kepada berbagai Yayasan Yatim-piatu dan warga yang berada di dua wilayah kelurahan di Kecamatan Serpong, yaitu Kelurahan Serpong dan juga Kelurahan Cilengga. 

"Kami membagikan sebanyak 500 paket sembako senilai @Rp175 ribu, yang berisi 5 kg beras, minyak goreng, mie instan, Sarden, teh celup dan juga gula pasir 1 kg. Dan selaian pemberian bantuan paket sembako tersebut, kami juga mengadakan kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan pada Rabu, 28 April 2021 lalu. Kami melakukan semua ini merupakan bagian dari kegiatan yang sifatnya hablum minannaas, dan kegiatan ini 100 persen berasal dari warga The Green dan jamaah masjid Baitussalam BSD," terang Surya Alam.

Ditambahkan Suryo Alam, pada masa pandemi saat ini banyak warga yang hidupnya bertambah susah ekonominya. Terima kasih kepada warga dan jamaah masjid Baitussalam The Green BSD yang masih memiliki kemampuan ekonomi dan rezekinya lebih, mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada anak-anak yatim-piatu dan dhuafa yang berada di sekitar perumahan The Green BSD.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Mochamad Suryo Alam Ketua Yayasan Kerukunan Keluarga Muslim The Green (YKKMTG), Ustadz H. Djindar Rohani - Ketua Umum DKM Baitussalam The Green BSD, Ketua Panitia kegiatan H. Dodi Ryadi, Lurah Cilenggang H. Umar Dhani, Lurah Serpong H. Sukari Maesoferi,  Embay dan Ardi Tantoro Sekretaris panitia acara, Yudi Hartono dan Ahmad Mursodo Bendahara panitia acara dan H. Nasrullah serta Debbie Sanjaya Koordinator keamanan panitia acara. (btl)

Post a comment

0 Comments