Kembali Jazuli Abdillah Pimpin ICMI Kota Tangerang

Baca Juga

Ahmad Jazuli Abdillah.
(Foto: Istimewa)  


NET - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangerang, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) yang kedua di Kampus Budi Mulya Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (11/04/2021).

Pada Musyda ICMI yang kedua ini, Ahmad Jazuli Abdillah kembali terpilih sebagai Ketua ICMI Orda Kota Tangerang.

Musyda ICMI Kota Tangerang ini dihadiri oleh Wakil Ketua ICMI Orwil Banten Dr. Rizqullah dan M. Asep Rahmatullah. Selain itu, Musyda ini dihadiri oleh 8 Orsat ICMI Sekota Tangerang, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang.

Rizqullah mengatakan Ormas Islam mesti bersatu di ICMI untuk mengatasi persoalan umat Islam. Khususnya pada bidang ekonomi umat yang masih tertinggal jauh.

"Mari kita kembangkan ekonomi syariah di Banten," tutur Rizqullah.

Sementara itu, Ahmad Jazuli Abdillah setelah terpilih kembali mengatakan agar ICMI hadir untuk masyarakat dan lebih hakikat substansial dalam gerakan keumatan. Salah satunya adalah gerakan literasi digital, bedah buku, dan tradisi keilmuan intelektual menulis.

"Mari bantu saya mengembangkan ICMI Orda Kota Tangerang. Semoga, saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ujarnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments