Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bulan Ramadan, Polresta Tangerang Laksanakan Operasi Keselamatan Maung

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri 
Bintoro memimpin apel operasi keselamatan. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Operasi Keselamatan Maung 2021 dilaksanakan dengan fokus menurunkan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Selain itu, Operasi Keselamatan Maung juga diarahkan pada peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Operasi Keselamatan Maung 2021 untuk menurunkan angka lakalantas dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kepada wartawan di Tigaraksa, Senin (12/4/2021).

Oleh karena itu, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Maung 2021 di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Tigaraksa.

Dikatakan Wahyu, pada bulan suci Ramadan kegiatan masyarakat di luar rumah cenderung mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Operasi Keselamatan Maung difokuskan untuk mengamankan segala aktivitas masyarakat agar aman, selamat, dan tertib protokol kesehatan.

Wahyu menjelaskan Operasi Keselamatan Maung dengan fokus sasarannya berdasarkan arahan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Operasi Keselamatan Maung akan dilaksanakan selama 14 hari.

"Tentu, kita semua berharap, masyarakat aman dan selamat dalam aktivitas. Bisa khidmat melaksanakan ibadah puasa, dan semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan," tutur Wahyu.

Wahyu mengatakan sasaran Operasi Keselamatan Maung adalah objek tempat-tempat keramaian seperti pasar, terminal, pusat perbelanjaan, dan sarana ibadah. Fokusnya, mengamankan kegiatan masyarakat dan mengawal pelaksanaan protokol kesehatan.

"Kami semua melaksanakan tugas, sasaran tempat, dan masyarakat agar aman dan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments