KLB Deliserdang Ditolak Menkumham, Demokrat Banten Sujud Syukur

Baca Juga

Eko Susilo dan para kader sujud syukur. 
(Foto: Istimewa)   




NET – Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, Sumatera Utara, yang diinisiasi Jhony Allen Marbun CS yang menetapkan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokat ditolak Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten sujud syukur di kantor DPD.

Para kader yang melakukan sujud syukur di kantor Jalan Petir-Serang, Cipocok Jaya, Kota Serang, itu sebagai rasa syukur atas ditolaknya KLB setelah menonton siaran langsung konferensi pers Menkumham Yasonna Laoly dan Menko Polhukam Mahfud MD di Jakarta.

Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo yang memimpin sujud syukur tersebut mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan seluruh kader Partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami dari Banten sangat mengapresiasi semua kader demokrat yang tetap solid bersama kepengurusan yang sah,” ujar Eko kepada awak media, Rabu (31/3/2021).

Eko mengatakan seluruh kader aktif Demokrat Banten sangat bangga terhadap Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya juga dari awal tetap solid dan siap menjadi garda terdepan jika ada yang ingin merebut Partai Demokrat.

“Dari awal kami solid. Kami tunduk dan patuh terhadap kepemimpinan demokrat yang sah. Kami siap melawan dan menjadi garda terdepan jika ada yang berusaha menghancurkan Partai Demokrat,” tutur Eko. (*/pur)

Post a comment

0 Comments