Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH: Tak Perlu Ke Luar Rumah, Jika Tak Ada Urusan Penting

Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan 
cucu saat memberi makanan ikan. 
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)  



NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengisi hari-hari libur bekerja pada akhir pekan bersama cucu tercintanya memberi makan ikan di kolam samping rumah kediamannya di Pinang, Kota Tangerang, Minggu (7/2/2021).

Dilansir dari akun instagram pribadinya @wh_wahidinhalim, pria yang akrab disapa WH ini tengah asik memberi makan ikan mujair diteman sang cucu tercintanya.

"Selamat pagi menjelang siang. Pagi ini, saya ditemani cucu sambil memberi makan ikan mujair di samping rumah kediaman di Pinang Kota Tangerang," tulis WH.

Dalam tulisannya, WH pun mengajak masyarakat agar tidak bepergian jauh dari rumah jika dianggap tidak ada urusan penting.

"Tak perlu bepergian jauh dari rumah jika tidak begitu mendesak dan jika tidak terlalu penting, manfaatkan waktumu bersama keluarga di rumah."

Selain itu, harus selalu patuh terhadap protokol kesehatan juga disampaikan oleh WH, demi terhindar dari wabah virus Covid-19.

"Dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid-19," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments