Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terima SK Pengangkatan, Arief Minta CPNS Ambil Bagian Pengentasan Covid-19

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin secara
simbolis menyerahkan SK pengangkatan CPNS.
(Foto: Istimewa) 


NET - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintahan Kota Tangerang secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pertama sebagai CPNS untuk formasi tahun 2019.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyambut baik atas pengangkatan tersebut kepada seluruh CPNS yang disampaikan secara daring, Selasa (12/1/2021).

"Selamat dan sukses atas pengangkatan pertama sebagai CPNS di Kota Tangerang. Saya minta agar seluruh CPNS bisa menjadi teladan bagi sesama dan masyarakat”.

"Selamat bergabung dan mari sama-sama kita membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi," ujar Arief.

Arief mengajak agar seluruh CPNS dapat sama-sama bahu membahu dalam pengentasan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Bukan hanya CPNS dari tenaga medis, CPNS non-medis harus ambil bagian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang," imbuhnya.

"Situasinya kini semakin mengkhawatirkan, rumah sakit dan rumah isolasi hampir terisi penuh. Untuk itu, saya imbau agar kita bekerja lebih giat lagi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang," tutur Walikota.

Mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai, penyerahan SK dilakukan secara daring dan simbolis oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin kepada dua orang CPNS dan sisanya akan diberikan secara bertahap oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments