Kapolresta Ade Ary Ingatkan Personel, Setelah Naik Pangkat Tingkatkan Kinerja

Baca Juga

Kapolresta Kombes Pol Ade Ary berikan 
hadiah umroh kepada salah seorang personel. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengingatkan para personel yang naik pangkat untuk bersyukur dengan implementasi peningkatan kinerja. Kenaikan pangkat adalah amanah yang mesti dijalankan dengan penuh kesungguhan.

Hal itu dikatakan Kapolres Ade saat memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pemberian untuk personel Polresta Tangerang di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Tigaraksa, Senin (4/1/2021).

"Naik pangkat jangan membuat kamu jemawa. Introspeksi agar kita bisa mengembannya," ujar Ade.

Ade menjelaskan beberapa personel Polresta Tangerang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Personel yang naik pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) ada 6 personel, dari Inspektur Satu (Iptu) ke AKP ada 9 personel, dari Insprktur Dua (Ipda) ke Iptu ada 24 personel.

Selain kenaikan pangkat di kalangan perwira, Bintara Polresta Tangerang juga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dari Aipda ke Aiptu 10 personel, dari Bripka ke Aipda 13 personel, dari Brigadir ke Bripka 56 personel. Dari Briptu ke Brigadir 12 personel. Dari Bripda ke Briptu 72 personel.

"Dan dari Bharatu ke Bharaka 4 personel," ujar Ade.

Ade berharap kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi membuat personel semakin matang. Dengan demikian, personel akan semakin mantap mengabdi di Polri dan melaksanakan tugas setulusnya untuk masyarakat.

Ade mengatakan kenaikan pangkat adalah tolak ukur bahwa personel sudah melakukan tugas dengan baik. Hal itu tidak terlepas dari dukungan keluarga dan orang-orang di sekitar.

"Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk rekan-rekan. Semoga sukses," tandas Ade. (*/pur)
 

Post a comment

0 Comments