Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ikut Ke Makam, Walikota Berbelasungkawa Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ikut menghantar ke peristiratan terakhir. 
(Foto: Istimewa) 





NET - Kabar duka datang dari ulama besar Indonesia Syekh Ali Jaber pagi ini, yang dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB, Kamis (14/1/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah turut berbelasungkawa atas wafatnya Syekh Ali Jaber, untuk kita tahu Syekh Ali Jaber adalah ulama asal Madinah, Arab Saudi yang kini telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Arief menuturkan ada pesan dari beliau melalui para kerabatnya bahwa kita semua agar menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Beliau berpesan kita semua agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga Republik Indonesia yang merupakan karunia terindah dari Allah SWT," ujar Arief yang menghantarkan ke pemakaman di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Quran,
Cipondoh, Kota Tangerang.

Arief mengatakan semoga apa yang sudah beliau ajarkan kepada kita semua menjadi amal kebaikan dan manfaat.

"Semoga kita semua murid - muridnya, kerabatnya senantiasa mendapat bimbingan dari Allah SWT dalam mengamalkan segala kebaikan," ucap Arief.

Arief mengatakan semoga di tengah pandemi ini Allah SWT satukan bangsa kita untuk bahu membahu dalam memberantas virus Covid-19.

"Mudah - mudahan kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi dan dapat menjalankan ajaran kebaikan yang diberikan oleh beliau kepada kita semua," tukas Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments