Dandim 0608 Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Kepada Penggunaan Jalan

Baca Juga

Dandim, Kapolres, dan Ketua DPRD Kabupaten 
Cianjur bersama laksanakan sosialiasi vaksinasi.  
(Foto: Istimewa)  




NET - Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi meyosialisasikan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan. Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolres Cianjur, AKBP Muhammad Rifai dan Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan.

Dandim mengatakan Presiden RI Joko Widodo telah melakukan vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021. Vaksin Covid-19 Sinovac telah mendapat Fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta sudah mendapat izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI. "Jadi, kami mengimbau masyarakat tidak perlu ragu dan tidak perlu takut untuk divaksin," ujar Ricky, Jumat (15/1/2021), saat acara sosialisasi di Jalan Abdullah bin Nuh, Bunderan Tugu Gentur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pihaknya berharap masyarakat tetap sehat dan selalu ingat protokol kesehatan. Yaitu dengan disiplin memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan (3-M). "Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, sehingga jangan sampai muncul klaster-klaster baru," ujarnya.

Karena sehat dan bersih itu indah. Sakit itu mahal harganya bila sudah terkena. Berdasarkan pantauan, tiga sekawan yakni Dandim, Kapolres, dan Ketua DPRD Cianjur membawa sejumlah poster bertuliskan 'Saya Siap Divaksin Covid-19'.

“Sejumlah pengendara yang melintaspun tak sedikit mengacungkan jempol dan siap divaksin. Namun, tidak sedikit juga pengendara yang tidak menggunakan masker. Sembari melaksanakan sosialisasi 3-M masyarakat pun diberikan masker," ungkap Ricky. (dade)
 

Post a comment

0 Comments