Kang Tito Annaba Ajak Kaum Muslimin Bersedekah Jum'at Berkah

Baca Juga

Sejumlah anak yatim bergembira  
mendapat hadiah dari para donatur.  
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  



NET - Bersedekah itu indah, seindah kita memandang keindahan alam semesta alam yang diciptakan oleh Allah SWT.

Kang Tito WR selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak kepada kaum muslimin di mana saja berada baik di Kota Tangsel maupun di seluruh Indonesia yang merasa diberikan kelebihan rezeki oleh Alloh SWT dan apabila memiliki  kelapangan hati dan kelapangan rezekinya yang mau berbagi sedekah buat anak-anak yatim-piatu dhuafa Yayasan Relawan Aksi Annaba, dipersilahkan untuk menghubungi dirinya  ke @kangTitoWR atau Whatsapp di nomor 081258238416.

Kepada TangerangNet.Com, pada Senin (23/11/2020) pagi, Kang Tito WR menginformasikan pada Jum'at, 20 Nopember 2020 bada sholat Jum'at, di kantor dan sekretariat Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA) di Ruko H.Yusuf sebelah Warteg Bahari Jaya, belakang Asrama Brimob Kedaung, Jalan Musyawarah Dalam III No.133 RT 004 RW 12, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Tim Relawan Aksi Annaba berkolaborasi dengan Tim Yatim Mandiri, Tim Jum'at Berkah Taman Mangu, Tim Sinergy Awal-Narti, Tim Yudis Cinere yang sungguh luar biasa happy senang dan bahagianya bersama anak-anak yatim-piatu dhuafa Annaba, menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus memberikan bingkisan sedekah kepada 50 santri yatim-piatu binaan Yayasan Relawan Aksi Annaba.

"Kami bersama-sama melakukan pembacaan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Ustadz Abu Sugeng dan terakhiri dengan pembacaan doa untuk kebaikan, kesehatan, dan keselamatan oleh Ustadz Dede Mardiana perwakilan dari Yayasan Yatim Man
diri yang didampingi oleh Bapak Wawan yang turut berbagi Sosis dan Kari Sapi Super Gizi Yatim Mandiri," terang Kang Tito.

Kang Tito merasa syukur atas prestasi 7 anak-anak didik Yayasan Relawan Annaba yang dapat masuk ke babak penyisihan tingkat nasional sebagai Duta Yayasan Relawan Aksi Annaba yang mengikuti Olimpiade Al Qur'an dan Matematika QMATIC 2020 yang diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri yang berpusat di Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Para santri dan anak-anak yatim-piatu dan dhuafa tersebut mengikuti lomba  didampingi oleh tim dari Yayasan Relawan Aksi Annaba dan tim dari Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jakarta Selatan/Kota Tangerang Selatan.

"Yang mendaftar lebih dari 1.000  orang peserta secara nasional. Kami berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut akan dapat melatih keberanian dan mau tampil ke muka umum agar dapat menambah kepercayaan diri anak-anak serta bisa tampil di depan forum walaupun via daring zoom meeting. Dan dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai support serta dukungan yang diberikan kapada para donatur yang berhati dermawan dan mulia yang selalu istiqomah serta setia membantu para anak-anak yatim-piatu dan dhuafa yang dikelola, dibina, dibimbing serta diasuh oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba," ucapnya. (btl)

 

Post a comment

0 Comments