KNRP Banten Sukses Salurkan Hewan Qurban Berkah Rakyat Palestina

Baca Juga


Ilustrrasi  kegiatan qurban untuk rakyat
Palestina yang dilaksanakan KNRP Banten.
(Foto: Istimewa) 



NET -  Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Banten suksse melaksanakan program penyaluran bantuan hewan "Qurban Berkah" untuk rakyat Palestina dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 Hijriah atau tepatnya pada 31 Juli 2020 pada Jum'at pekan yang lalu.

Kepada TangerangNet.Com pada Senin (3/8/2020), Ketua Bidang Program KNRP Provinsi Banten Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) mengatakan Program Qurban Berkah untuk rakyat dan pengungsi Paletina di beberapa negara tetangga seperti Turki, Suriah, Libanon, dan Yordania telah selesai diselenggarakan. 

"Seluruh hewan qurban seperti sapi, domba maupun frozen (daging beku) sudah disembelih dan didistribukan kepada warga masyarakat Palestina, di Gaza, Tepi Barat, Al Quds dan di pengungsian di Negara Yordania, Libanon, Suriah, dan Turki. Begitu juga sedekah hari raya Idul Adha, sudah didistribusikan juga kepada para pengungsi Palestina," terang Ustadzah Susan.

Ustadzah Susan mengatakan  dengan telah disalurkannya hewan qurban dari para pengqurban tersebut maka kepada para Mudhohi yang ingin memotong kuku dan juga rambut, sudah diperbolehkan. Dan Insya Allah, Allah SWT akan memberikan keberkahan kepada para Muhsinin dan juga para Mudhohi beserta keluarganya yang telah menitipkan hewan qurban dan sedekah Idul Adha nya untuk penduduk negeri penuh berkah, yaitu Palestina.

"KNRP Banten akan terus mengumpulkan donasi untuk para pengungsi rakyat Palestina dari masyarakat Muslim Indonesia. Dan kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Muslim Indonesia bagi yang ingin berqurban untuk rakyat Palestina tahun 2021, KNRP Banten akan mengadakan Tabungan Qurban Palestina 2021. Dan untuk informasi lengkapnya kami persilahkan untuk menghubungi Call Center KNRP Banten dengan nomor WA : 0878 0707 1009. Dan IG: knrp_banten_official serta Rekening Bank BSM 727 727 7012," tandasnya. (btl)


Post a comment

0 Comments