Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jemaah Masjid Al Ikhlas, Ucapkan Terima Kasih Atas Hewan Qurban Keluarga Airin


Ghifari Al Chussaeri Wardana, putera
Hj. Airin menyerahkan sapi secara simbolis 

kepada panitia qurban untuk dibagikan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  




NET - Penasihat Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Al Ikhlas, Benda Barat 15, Kelurahan Pondok Benda, Pamulang II, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ustadz H. Muhammad Sartono, Minggu (2/8/2020) menyampaikan terima kasih kepada keluarga Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany atas pemberian hewan qurban kepada warga dan jamaah.

Ustadz Sartono mengatakan hewan qurban pemberian dari keluarga Hj. Airin tersebut telah disembelih pada Sabtu (1/8/2020) pagi, dan dibagi menjadi 150 paket daging sapi untuk semua warga dan jamaah Masjid Al Ikhlas, Pondok Benda, Pamulang II.

"Saya mewakili pengurus DKM dan seluruh jamaah Masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Ibu Airin dan keluarga atas bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi. Insya Alloh hewan qurban ini akan menjadi berkah bagi keluarga yang berqurban dan berkah bagi warga atau jamaah Masjid Al Ikhlas yang menerima dan menikmatinya. Amiiin," tutur Ustadz Muhammad Sartono.

Sebelumnya, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany memberikan dan menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi jenis Limosin kepada Masjid Al Ikhlas di Jalan Benda Barat 15, pada Jum'at (31/7/2020) usai sholat Idul Adha.

Penyerahan bantuan hewan qurban dari keluarga Walikota Tangsel tersebut dilakukan di halaman belakang Masjid Al I'tishom Puspemkot Tangsel melalui H. Kading Suhending yang mewakili H. Sukanta Ketua DKM Masjid Al I'tishom Puspemkot Tangsel yang berhalangan hadir karena sedang mudik.

Selanjutnya hewan qurban dari keluarga Hj. Airin Rachmi Diany tersebut diserahkan oleh H. Kading Suhending kepada Ustadz H. Muhammad Sartono selaku penasihat Masjid Al Ikhlas, Benda Barat 15, mewakili Ketua DKM H. Muhtadi Azis yang juga berhalangan hadir. Tampak hadir menemani sang ibundanya tercinta, kedua anak Walikota Tangsel tersebut yaitu Ghifari Al Chussaeri Wardana dan Ghefira Marhamah Wardana putri Hj. Airin Rachmy Diany.

"Semoga hewan qurban ini akan menjadi berkah bagi saya dan keluarga dan berkah bagi warga yang menerima serta menikmati dagingnya dan dapat dinikmati dagingnya oleh warga sekitar masjid Al Ikhlas dengan penuh kenikmatan dan kebahagiaan," tutur Airin. (bal)



Post a Comment

0 Comments