Zaki Dan Romli "Intip" Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di Dishub Dan Disnaker

Baca Juga

Ahmed Zaki Iskandar dan H. Mad Romli
menyaksikan langsung pelayanan.
(Foto: Istimewa) 


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Tigarakasi, Senin (29/6/2020).

“Saya bersama Wabup melihat pelayanan di Dishub dan Disnaker untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan di sana seperti wajib memakai masker dan jaga jarak,” tutur Zaki.

Zaki selain itu menanyakan kepada seorang yang sedang mengantre untuk memperpanjang KIR terkait pelayanan di Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang

"Pelayanan sudah bagus, kami disediakan tempat untuk cuci tangan dengan pemberitahuan berkala melalui pengeras suara agar selalu menggunakan masker dan tetap berjaga jarak," ucap Robi, pengunjung yang sedang mengantri KIR.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan kita melakukan Sidak ke kantor pelayanan pembuatan AK-1, pelayanan pembuataan kartu pencari kerja di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

"Semua pelayanan di Disnaker sudah menerapkan protokol kesehatan dan tempat antrean pun sudah diberi jarak agar pelayanan tetap berjalan dengan menggunakan protokol kesehatan," ucap Wabup.

Wabup mengatakan semoga dengan ini kita bisa memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Tangerang sehingga angka penularan Covid-19 ini semakin menurun dan semua warga harus sadar dan memahami tentang bahaya Covid-19 ini.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang H. Jarnaji mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang ke kantor pelayanan Disnaker. Sejak dibukanya pelayanan kartu pencari kerja, Disnaker sudah menerapkan protokol kesahatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak, dan di chek suhu badan dengan menggunakan Termogan

"Setiap harinya memang banyak masyarakat yang datang ke kantor pelayanan, maka dari itu kita tetap melayani dengan protokol kesehatan" ucapnya. (bah)



Post a comment

0 Comments