KNRP Banten Kembali Salurkan Bantuan Bingkisan Lebaran Bagi Rakyat Palestina

Baca Juga

Warga Palestina yang telah menerima
bantuan dari KNRP. 
(Foto: Istimewa) 

  

NET -  Setelah mengirimkan paket Ifthor dan bingkisan Lebaran ke Al-Quds dan Jalur Gaza, Palestina, Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Banten, kembali mengirimkan dan menyalurkan serta mengantarkan kebaikan pada Ramadhan 1441 Hijriah ke tempat pengungsian rakyat Palestina di Jordania.

Hal tersebut disampaikan oleh KNRP Banten dalam keterangan pers nya kepada TangerangNet.Com di Jalan Dr. Setiabudi, Pamulang Barata, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (21/5/2020).

Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) mengatakan selaku Kepala Bidang Program KNRP Banten, paket bingkisan lebaran dari KNRP Banten untuk rakyat Palestina tersebut seluruhnya dikemas ke dalam paketan kardus dan kemudian didistribusikan ke tempat-tempat pengungsi rakyat Palestina.

Seperti diketahui, jumlah pengungsi rakyat Palestina di Jordania jumlahnya lebih banyak dibandingkan di negara lain. Mereka merupakan warga negara Palestina yang terusir sejak peristiwa pengusiran dan pencaplokan wilayah negara berdaulat Palestina secara besar-besaran pada 1948 oleh kaum penjajahan  zionis Yahudi Israel.

"Paket Sembako yang dikirim oleh KNRP Banten diharapkan akan dapat dimanfaatkan oleh para pengungsi rakyat Palestina pada momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang. Paket Sembako tersebut merupakan wujud nyata dan cinta serta kepedulian dari saudara rakyat Palestina yaitu umat muslim di Indonesia," tandas Ustadzah Susan.

Ustadzah Susan mengatakan pihak KNRP Banten mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga umat muslim Indonesia yang telah mempercayakan paket bantuan Sembakonya untuk rakyat Palestina kepada pihak KNRP Banten. 

"Teruslah umat muslim Indonesia kita berbagi kebahagian bersama rakyat Palestina. #DirumahAja Tetap Bantu Palestina," pungkasnya. (btl)

Post a comment

0 Comments