Satgasda Lawan Covid-19 Tangsel Berikan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit

Baca Juga

Para anggota Satgas Lawan Covid-19 Kota
Tangsel yang akan membagikan APD.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)



NET - Satuan Tugas Daerah (Satgasda) Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis di rumah sakit yang di wilayah setempat, Senin (20/4/2020).

Satgasda Lawan Covid-19 Kota Tangsel dipimpin Ahmad Syawqi S.Ds, mengatakan  pada kali ini Satgasda  memberikan APD untuk Rumah Sakit: RSUD Kota Tangsel, RS Medika BSD serta RS ASSHOBIRIN Serpong Utara. Masing masing rumah sakit menerima: 100 potong baju Hazmat, 20 kacamata Google, 10 box masker medis serta 50 unit rapid test.

"Bantuan ini belumlah seberapa bila dibandingkan dengan perjuangan yang dilakukan oleh para tenaga medis yang berjibaku di garis depan dalam penanganan Covid-19," tutur Ahmad Syawqi selaku Ketua Satgasda Kota Tangsel.

Satgasda Lawan Covid-19 DPR RI yang dikomandoi oleh Sufmi Dasco Ahmad yang juga Wakil Ketua DPR RI serta Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, kini sudah meluaskan jaringannya di Kota Tangerang Selatan.

"Kita harus hargai dan hormati pengorbanan yang sangat luar biasa dari para tenaga medis ini. Ini yang bisa kami lakukan dan membagi kepada warga masyarakat Kota Tangerang Selatan. Marilah kita hargai dan hormati perjuangan mereka ini dengan mengikuti arahan dari pemerintah untuk menaati apa yang sudah di atur dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sekarang berlaku di wilayah Tangerang Raya," ujar Syawqi yang juga Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh  Abdul Rosyid selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas Satgasda Lawan Covid-19 Kota Tangsel.

"Saya mengapresiasi pembentukan Satgas ini, kita semua harus bekerjasama dan kompak tanpa sekat partai dan lembaga apapun untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tegas Abdul Rosyid. (btl)

Post a comment

0 Comments