Peduli Dampak Covid-19, PKK Perumahan Ciater Permai Salurkan 100 Sembako

Baca Juga

 Sejumlah Ibu PKK sebelum membagikan
sembako kepada  warga. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 




NET  - Pengurus PKK RW 04 Perumahan Ciater Permai bersama Majelis Taklim Al Muhajirin Ciater Permai, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (15/4/2020), mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian 100 paket Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga sekitar perumahan tersebut terdampak Covid-19.

"Kami berharap bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga sekitar Perumahan Ciater Permai ini akan dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah virus Corona,” ucap Ketua PKK RW 04 Ciater Permai Lilik Ismail kepada TangerangNet.Com di lokasi kegiatan Balai Warga Perumahan tersebut.

Dan dalam kesempatan itu, kata Lilik, segenap pengurus PKK RW 04 Ciater Permai, mengajak dan mengingatkan kepada seluruh warga Kota Tangsel umumnya dan kepada warga perumahan Ciater Permai khususnya untuk ikut imbauan pemerintah untuk tetap Stay at Home (Dirumah Aja) dan rajin cuci tangan serta selalu jaga jarak setiap saat dengan individu manusia lainnya.

Hal senada disampaikan oleh Ustadzah Handayani selaku Ketua Majelis Takkim Al Muhajirin Ciater Permai. Ustadzah Handayani mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ibu-ibu warga RW 04 dan ibu-ibu anggota Majelis Taklim Al Muhajirin Ciater Permai dan kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial yang sangat baik, mulia dan bermanfaat tersebut. Bukan saja baik kepada orang yang menerimanya tapi  orang yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT.

"Semoga wabah Covid-19 ini akan dapat segera berakhir agar kita semua dapat bekerja dan menjalankan semua aktifitasnya secara normal kembali seperti semula. Dan untuk dapat mempercepat proses berakhirnya penyebaran wabah virus Corona ini, maka syaratnya hanya satu, ikuti semua anjuran dari Pemerintah untuk tetap di rumah saja  dan jaga jarak dengan sesama agar virus Corona tidak menyebar kemana-mana," tutur  Ustadzah Handayani. (btl)

Post a comment

0 Comments