HNPN Muara Baru Berikan Sembako Ke Warga Penjaringan

Baca Juga

Kapolsek AKP Slamet Riyanto dan
James saat dilakukan penyerahan sembako.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)




NET - Kapolsek Kawasan Muara Baru bersama pemangku kepentingan Pelabuhan Muara Baru memberikan 500 paket Sembako kepada warga Muara Baru RW 01, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan pemberian paket sembako dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto didampingi oleh James (pemangku kepentingan) Ketua HNPN Muara Baru dan personil Polsek Kawasan Muara Baru.

Paket sembako yang berisi mie instan, satu kilogram gula, satu kg minyak goring, dan 5 liter beras dikemas di dalam plastik diterima oleh Ketua RW 01 Hery dan dibagikan kepada warga masyarakat RW 017, kaum dhuafa, janda, lansia, jompo dan yatim piatu. Dari warga RT 01 sampai warga RT 11 Kecamatan Penjaringan.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak dalam menghadapi wabah virus corona serta sebagai bentuk empati dan ikatan sosial kepada masyarakat," tutur AKP Slamet Riyanto, Selasa (21/4/2020).

Kapolsek berpesan kepada Ketua RW 01 agar masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona ini tetap tenang dan tidak panik, mematuhi aturan kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan serta tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong (hoaxs) dan bijaklah dalam bermedia sosial.

Kegiatan pembagian sembako ini mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari warga masyarakat Penjaringan, Jakarta Utara, atas kepedulian Kapolsek Muara Baru dan pemangku kepentingan Pelabuhan Muara Baru.  (dade)



Post a comment

0 Comments