Aksi Nyata Gerindra, Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Dan Rumah

Baca Juga

Petugas saat menyemprotkan disinfektan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 





NET - DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan penyemprotan cairan disinfektan, salah satu tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, di wilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, dan tempat ibadah tersebut langsung dipimpin oleh Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang H.Turidi Susanto yang juga Wakil Ketua DPRD kota Tangerang.

Atas kegiatan tersebut, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Jamiatul Khoir H. Dedi Rasyidi mengatakan sangat berterima kasih kepada DPC Partai Gerindra Kota Tangerang yang sudah mempunyai rasa kepedulian sosial terhadap rumah ibadah, dengan adanya penyemprotan disinfektan. 

"Insya Allah langkah nyata tersebut akan bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat akan bisa beridah dengan nyaman dan aman pada akhirnya," ucap H. Dedi Rasyidi.

Di tempat yang sama, Sukron, 46, warga Cipondoh menyatakan sangat mengapresiasi dengan adanya penyemprotan disinfectan tersebut. Sukron mewakili warg di wilayah Cipondoh, merasa sangat senang dengan adanya tindakan dan langkah nyata dari DPC Partai Gerindra Cipondoh tersebut.

"Hal nyata seperti ini yang memang sudah kami ditunggu-tunggu untuk menghilangkan rasa kawatir dengan adanya virus corona. Kami juga mendukung imbauwan dari pemerintah agar warga untuk berdiam diri di rumah apabila tidak mempunyai kepentingan mendesak untuk keluar rumah. Dan taklupa terima kasih kami sampaikan kepada Pak Turidi sebagai wakil rakyat yang sudah perduli terhadap masyarakat Cipondoh,” ujar Sukron.

Sukron berharap agar wabah virus corona ini akan cepat selesai dan seluruh warga akan bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti biasa," pungkasnya.

Sekertaris DPC Partai Gerindra H.Turidi Susanto, prihal kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut menyatakan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah jambu merah, jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan imun," ujarnya. (btl)




Post a Comment

0 Comments