Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bentuk Sinergitas Eksekutif-Legislatif, Terwujud Dalam Senam Bersama

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan
Ketua DPRD Gatot Wibowo serta Forpimda
lakukan gerakan senam mengikuti instruktur.
(Foto: Istimewa)




NET - Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang kali ini dipandu oleh DPRD Kota Tangerang dan dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

Ribuan warga mengikuti senam yang berlangsung di Halaman Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, hadir Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin  berbaur bersama.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih selaku eksekutif atas dukungan dan sinergisitas anggota DPRD Kota Tangerang yang selama ini mendukung program-program pembangunan," ungkap Walikota.

Walikota menjelaskan kegiatan tersebut menyiratkan pesan moral dalam mewujudkan kota yang berdaya siang, haruslah didukung oleh masyarajat yang sehat secara jasmani.

Arief pun berharap pada usia Kota Tangerang ke-27, DPRD Kota Tangerang senantiasa siap menampung berbagai aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang.

"Kegiatan ini merepresentasikan teman-teman DPRD Kota Tangerang selalu siap menerima aspirasi masyarakat yang menjadi bagian dari kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang yang berdaya saing," paparnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menegaskan dengan Senam Sehat Bersama ini membuktikan sinergitas antara eksekutif dan legislatif berjalan baik. Gatot juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat.

"Tadi teman-teman bisa lihat, saya dengan Pak Walikota dan anggota dewan bersama masyarakat ikut senam bersama," ucap Gatot.

Selama 27 tahun, kata Gatot, baru pertama kali DPRD menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. “Tentunya, kami berharap semoga Kota Tangerang semakin maju, sejahtera, berdaya siang dan berakhlakul karimah," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments