Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSI Tangsel Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pengurus PSI Kota Tangsel yang 
ikut menyalurkan bantuna makanan. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 



NET -  Hujan yang turun sejak hari kemarin di Tangerang Selatan (Tangsel) menyebabkan beberapa titik mengalami banjir dari pagi sampai sore ini. Sudah ada beberapa lokasi yang mengalami surut dan kembali normal. Melihat kejadian tersebut, Divisi Sosial dan Bencana DPD PSI Kota Tangsel
menurunkan kader-kadernya untuk memberikan bantuan berupa makanan matang sejak siang tadi.

"Beberapa titik banjir telah kami kirimkan bantuan berupa makanan matang sejak tadi siang. Yaitu di Kecamatan Serpong Utara dan Pondok Aren," ujar Andreas Arie, Ketua DPD PSI Tangsel.

Andreas yang ditemui di kantor DPD PSI Kota Tangerang Selatan  menjelaskan  saat ini telah didirikan dapur umum di kantor DPD PSI Kota Tangsel bekerjasama dengan Direktorat Foodbank DPP PSI dan DPW PSI Banten. Dapur umum ini akan terus menyalurkan makanan siap santap untuk titik-titik banjir yang membutuhkan.

Azmi Abu Bakar, Ketua DPW PSI Banten yang ditemui di tempat yang sama menyatakan bahwa PSI akan menurunkan tim guna membantu warga masyarakat untuk membersihkan lokasi pasca banjir. 

"Informasi dari kader dan masyarakat mengenai titik-titik yang membutuhkan bantuan akan sangat berharga agar makanan dan tim pembersih dapat didistribusikan ke tempat yang tepat," tandasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments