Kajari Tangerang Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Baca Juga

Para peserta apel seluruh pegawai dan
jaksa Kejari Kabupaten Tangerang diminta
untuk mewujudkan  bebas korupsi.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang mengawal program pemerintah guna mewujudkan aparatur bebas KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme) dengan menggulirkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Program zona integritas  dicanagkan langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang H. Bahrudin saat apel yang berlangsung di halaman Kantor Kejari Kabupaten Tangerang di Tigaraksa,  Senin (27/1/2020).

Baharudin mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, dan efisien guna mewujudkan pelayanan  cepat dan tepat, serta profesional.

"Ini semua dalam rangka mewujudkan good governance dan clean government menuju aparatur Kejaksaan yang bersih dan bebas dari KKN serta  meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja," ujar Baharudin.

Bahrudin, mantan Kasi Intel Kejari Kota Tangerang itu menyebutkan  seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tanpa kecuali wajib mendukung program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang sedang dilaksanakan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan guna membuat segalanya lebih baik lagi.

Bahrudin mengajak kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama menyatukan tekad dan kesadaran serta berkomitmen  melaksanakan program reformasi birokrasi, untuk membangun zona integritas sesuai dengan Peraturan MenPAN RB Nomor 52/2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah.

"Semoga zona integritas ini terlaksana dengan optimal dan maksimal sehingga terbebas dari korupsi, bersih dalam melayani mayarakat dan semangat kebersamaan Forkopimda (Fotum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Tangerang," ucapnya. (bah)





Post a Comment

0 Comments