Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sachrudin “Bagurau Samalam Suntuak” Bersama Orang Minang

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin 
(tengah) duduk bersama pengurus DPD IKM. 
(Foto: Istimewa)



NET - Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menghadiri silahturahmi acara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kota Tangerang bersama warga Minang yang berada di Kota Tangerang dengan mengusung tema "Bagurau Samalam Suntuak".

Acara silahturahmi itu dihadiri oleh ketua DPD IKM Kota Tangerang Indra Jaya dan diikuti ratusan peserta dari warga Minang di sekretariat DPD IKM Rukan Teuku Umar No. A5, Nusa Jaya, Kecamata Karawaci, Kota Tangerang, Jum'at (29/11/2019) malam.

Wakil Walikota mengatakan kegiatan silaturahmi dapat dijadikan sebagai alat pemersatu budaya antar masyarakat Minang dengan masyarakat yang berada di Kota Tangerang.

"Karena masyarakat Kota Tangerang terdiri atas beragam budaya, maka semua harus bersinergi bersama membangun kota ini," ujarnya.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah dapat melaksanakan kegiatan yang sangat positif.

"Semoga ke depannya IKM Kota Tangerang dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, karena manusia tidak bisa hidup sendirian. Kita hidup saling membutuhkan," ucap Sachrudin.

Sementara itu, Ketua DPD IKM Kota Tangerang Indra Jaya mengungkapkan dengan adanya IKM Kota Tangerang diharapkan mampu menjadi wadah bagi perantau Minang yang berdomisili di Kota Tangerang dan sekitarnya.

"Insya Allah dengan adanya kegiatan ini, kita akan membangun ekonomi bersinergi yang dapat menciptakan kenyamanan, keamanan, dan ketentraman baik untuk orang Minang atau orang Kota Tangerang," tutunya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments